Senin, 29 Juli 2013

Buka Puasa Bareng keluarga

Sebenarnya udah lama ingin ku posting ini, tapi karena ada masalah teknis mulai dari laptop yang rusak, kouta internet yang gak ada dan waktu luang untuk membuka laptop yang sangat minim. Akhirnya dapat ku posting juga ini.

Alhamdulillah Saya masih diberikan kesempatan untuk dapat berbuka puasa bareng keluarga Saya. Di tengah jadwal padat Saya (sok sibuk), Saya menyempatkan diri untuk pulang ke kampung halaman yaitu Langsa. Rasa kangen dengan keluarga uda gak terbendung lagi. Walaupun hanya beberapa hari di Langsa, Saya maksimalkan waktu Saya tersebut. Saya merekomendasikan orang tua Saya untuk buka puasa di luar. Jarang-jarang kami sekeluarga makan di luar bersama, mungkin hanya ramadhan seperti inilah yang dapat membuat kami berkumpul makan-makan di luar.

Tepatnya tanggal 13 juli 2013 kami berbuka puasa bareng

detik-detik mau berbuka 

Sabar ya.... masi lama bukanya
Ini menu berbuka puasanya. Godaan terbesar saat menunggu berbuka

Nasi ayam bakar

Jus jeruk

Es teler

Akhirnya waktu berbuka yang ditunggu pun tiba

Pelan-pelan aja Pak makannya

Semangat kali nampaknya Mak

Bentar aja uda abis ja tu makanannya Dek :p
Suasana kenyang pun terlihat

Jangan lupa bayar ya........... :p



Dua piring pun ludes


Hanya piring dan tulang yang tersisa

5 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html