Senin, 26 Agustus 2013

Lebaran di Tebing Tinggi

Ini mungkin adalah rutinitas tahunan yang dilakukan di kala lebaran idul fitri tiba. Mudik ke kampung Bapakku di Tebing Tinggi. Di Tebing Tinggi adalah tempat keluarga besar dari Bapakku, dari mulai kakek, nenek, Om, Tante, Sepupu, Semuanya ada di sana. Kalaupun ada keluarga yang ada di luar Tebing Tinggi pasti akan ke Tebing Tinggi juga. Semuanya berkumpul di sini.

Kalau uda berkumpul, rame terasa sekali apalagi kalau uda ada kamera pasti pada narsis semua. Semua yang dilakukan mau diabadikan aja rasanya. mulai dari anak-anak sampe bapak-bapak dan ibu-ibu pun gak mau kalah narsis. Kayak gini nih.








Ada juga yang bergaya layak foto model. Jiwa artis dalam diri langsung keluar kalo uda di depan kamera.






Bosan di tempat yang satu pindah ke tempat yang lain. Tempat bermain anak-anak TK yang ada di depan rumah pun menjadi sasaran sebagai background.





0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html