Selasa, 27 Agustus 2013

Pantai Sialang Buah

Mungkin banyak yang bertanya, di mana itu pantai sialang buah?, bagus gak pantainya?, gak pernah dengar aku, emang ada pantai itu?. Pantai Sialang Buah tepatnya berada di Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu, berjarak 60 Km dari kota Medan atau 9 Km dari Sei Rampah (ibukota Kabupaten Serdang Bedagai) melewati rute Medan – Tebing Tinggi (sumber info : dari sini).

Saat itu tepatnya Aku dan keluarga di Tebing Tinggi sedang berkunjung ke rumah sanak saudara yang berada di Sei Rampah. Untuk mengisi waktu kosong saat di rumah saudaraku, Aku di ajak ke pantai. Pikiranku saat itu langsung tertuju pada Pantai Cermin, karena yang ku tau pantai di dekat sini ya cuma Pantai Cermin. Dan setelah dikatakan kalo bukan ke Pantai Cermin tapi ke Pantai Sialang Buah, langsung timbul rasa penasaran dan gak sabar untuk pergi ke pantai tersebut.

Setelah sampai di pantai itu ternyata gak kalah dibanding Pantai Cermin, mungkin namanya selalu tertutupi oleh nama besar dari Pantai Cermin. Di sini juga tersedia ban pelampung, pondok tempat istirahat, permainan air seperti banana boat yang semakin menambah keseruan di pantai. Awalnya niat datang kemari untuk melihat sunset di pantai, melihat detik-detik matahari tenggelam di bawah lautan. Tapi ternyata setelah sampai di sana matahari berada di sisi yang berlainan. Hal itu tidak menyurutkan kami untuk menikmati pantai dengan anginnya yang sepoi-sepoi, ombaknya yang bersahabat cocok untuk membawa anak-anak, sambil mengabadikan setiap kegiatan dalam sebuah kamera.






Sambil loncat-loncat





Main tarik-tarik yang semakin menambah keseruan



Tapi emang dasar anak-anak, uda dibilang jangan main air karena gak ada baju gak ganti tetap gak mau didengar. Katanya "kalo sampe ke pantai gak mandi bukan ke pantai namanya bang", kata sepupuku yang masih kecil. Hasilnya basah semua bajunya.





0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html