Minggu, 18 Mei 2014

Mesin jahit portable

Masihkah anda menjahit dengan cara seperti ini

Atau seperti ini

Mesin Jahit
Anda semua ketinggalan jaman. Di sini aku bukan mau promosi barang, tapi aku ingin menunjukkan sebuah alat yang merupakan pengembangan dari mesin jahit. Mungkin ini bukan alat baru, tapi bagiku ini merupakan alat yang baru, karena aku baru tau dan baru menemukan alat seperti ini. Gak perlu berlama-lama, ini dia penampakan dari mesin jahit portable itu.

Mesin Jahit Portable
Saat aku berkunjung ke acara MTQ ke-47 di kota Medan beberapa waktu lalu, aku menjumpai pedagang yang menjajakkan alat ini, dilengkapi dengan microphone dia tidak berhenti bicara mempromosikan alat ini dengan semangatnya. Saat aku mendekati pedagang ini dia menjelaskan secara detail cara penggunaan alat ini dengan seksama tanpa kenal lelah dan gak takut diberi harapan palsu alias gak jadi beli. Namun melihat kebutuhan dan gak tau mau beli di mana lagi alat ini, kuputuskan untuk membelinya, dengan harga yang relatif murah dan terjangkau.

Gak perlu lagi menjahit dengan cara kuno menggunakan tangan yang sangat ribet. Atau menjahit dengan menggunakan mesin jahit yang besar dan terkadang sering rusak. Mesin jahit portable ini mudah dibawa ke mana-mana. Ukurannya yang kecil bisa dibawa dengan memasukkannya ke dalam kantong celana. Menjahit sekarangpun tidak mesti di rumah ataupun di tempat tukang jahit, kita bisa menjahit di manapun kita mau, di manapun kita berada.

Prinsip kerjanya sama seperti mesin jahit, hanya saja ini lebih kecil dan mudah dibawa ke mana-mana. kalau mesin jahit menggunakan gerakan kaki untuk menjahitnya, beda dengan alat ini. Alat ini, menjahitnya hanya dengan menggunakan gerakan tangan saja

2 komentar:

  1. saya juga dulu ditawarkan alat seperti itu msayangnya ibuku tidak membelinya ..haha

    BalasHapus
  2. Ibuku pernah beli ini, tapi katanya lebih asyik jahit biasa daripada pakai mesin, jadinya gak kepakai deh

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html