Rabu, 09 Oktober 2013

Kecil Tapi Besar Manfaatnya

Hujan deras disertai petir di kota Medan, membuat PLN mau tidak mau harus memutuskan aliran listriknya untuk memproteksi peralatan listrik seperti trafo dari sambaran petir. Mati lampu pun tak terelakkan lagi. Malam yang gelap disertai hujan deras dan petir yang terus menyambar semakin membuat suasana menjadi tambah horor.

Satu-satunya penerangan yang bisa dimanfaatkan hanya lilin. Lilin yang tertinggal pun hanya tinggal satu, itupun tinggal seperempatnya. mau gak mau harus mengandalkan lilin ini untuk melakukan segala aktivitas malam ini. cahaya lilin ini tidak sendirian menerangi gelapnya malamku, sesekali cahaya petir sempat membuat terang gelap malamku.

Sumber gambar : dari sini

Lilin ini kecil bahkan cahaya yang dihasilkan kecil sekali hanya dapat menerangi yang berada di dekatnya. Tapi cahaya kecilnya ini memberikan manfaat yang sangant besar dan berguna sekali. Disaat gelap gulita seperti ini cahaya sekecil apapun sangat dibutuhkan.

Jadilah sesuatu yang berguna dan bermanfaat disaat yang tepat.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html