Kamis, 10 Oktober 2013

Tak Bisa Diterima

Pagi ini ku lewati dengan santai karena gak ada yang mendesakku untuk pergi cepat pagi ini. Ku lewati pagi dengan santai. Karena terlalu santai membuatku lupa dengan waktu, waktu masuk kuliahku tinggal sedikit lagi. Aku bakal terlambat. Ku persiapkan semuanya dengan cepat dan terburu-buru. Disaat seperti ini kekuatan terpendamku langsung keluar. Power of kepepet.

Ku pacu sepeda motorku dengan cepat. Kendaraan di depanku satu persatu ku lewati. Terus ku tarik gas di sepeda motorku pada kecepatan maksimum, gak ada yang bisa menghalangiku. Yang bisa menghambatku hanya lampu lalu lintas dan macet yang parah.

Disaat ku memacu sepeda motor ku dengan kecepatan tinggi, ada sepeda motor yang mendahuluiku. Ku lihat sepeda motornya itu motor besar dengan tulisan "ninja" di samping kiri dan kanan sepeda motornya. Memang secara kualitas sepeda motor, sepeda motor itu jauh diatasku kualitasnya, kecepatannya pun bisa lebih tinggi dari sepeda motorku ini. Tapi aku gak terima didahului seperti ini. Masalahnya bukan pada sepeda motornya. Tapi yang mengendarai sepeda motor ini. Yang mengendarai sepeda motor ini adalah seorang wanita. Gak terima aku didahului oleh seorang wanita, padahal saat itu aku sedang memacu sepeda motorku dengan kecepatan 70-80 km/jam.

2 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html