Kamis, 23 Januari 2014

Gosip

Siapa yang gak pernah ngegosip. Semua pasti pernah ngegosip. Cewek, cowok, pria, wanita, ibu-ibu, bapak-bapak, kakek, nenek, om, tante, adik, abang dan masih banyak lagi. Apa sih enaknya ngegosip, pengen tau aja urusan orang lain atau bahasa alay-nya sekarang KEPO.

Gosip atau dalam istilah hukum islamnya itu Ghibah ialah membicarakan orang lain yang belum tentu orang lain suka. Membicarakan kebaikan orang lain kalau orang itu sendiri tidak menyukainya itu termasuk ghibah. 

Banyaknya orang yang suka bergosip menimbulkan inisiatif para pebisnis dunia hiburan untuk mempublikasikannya ke media massa. Makin banyak aja acara gosip, hampir di semua televisi ada. Semakin marak dan semakin banyaknya acara gosip di TV menandakan banyak pula yang menonton acara-acara seperti ini. Gosip sekarang menjadi sumber pendapatan. 

Ada teman yang mengatakan "Gosip itu dibawakan oleh orang iri, disebarkan oleh orang bodoh dan diterima dengan baik oleh orang idiot".

Tak bisa dipungkiri lagi, semua orang suka ngegosip. Satu-satunya alasan kenapa dia gak suka ngegosip adalah saat kamu ngegosipin dia.


2 komentar:

  1. Gosip. .gosip. .tetangga. .
    semua akan kita kupas setajam Silet. .:)

    BalasHapus
  2. Gosip, makin di gosok makin siip.. Ending nya keren tuh, satu2nya alasan kenapa kamu gak ngegosip karena kamu di gosipin hehehe :D

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html