Sabtu, 19 April 2014

Gak Bisa Menulis

Menulis salah satu kegiatan yang menurutku dulu adalah sesuatu yang membosankan dan sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan oleh semua orang. Kenyataannya ketika aku mencoba untuk menulis aku sangat kesulitan sekali dalam hal menyusun kalimat yang ingin ku buat. Padahal semua ingin ku buat sudah ku pikirkan dan ku rekam dalam otak ini, tapi ketika ingin memulai menulis, mulai timbul rasa bingung harus memulai dari mana.

Menulis memang membutuhkan daya hayal yang tinggi sehingga kita dapat mengetahui apa yang ingin kita tulis. Selain itu harus memiliki kemampuan bahasa yang luas sehingga kita dapat mendeskripsikan dengan baik apa yang kita hayalkan ke dalam sebuah tulisan.

Akhir-akhir ini aku jarang menulis *perasaan emang jarang nulis aku. Daya hayalku semakin tumpul, bukan karena tak pernah ku asah. Bahkan sering ku mencoba untuk menulis, namun apa daya seolah-olah aku kehabisan inspirasi, hayalanku tak berbuah hasil. Bagaimana bisa aku mengkhayal bila pikiranku dipenuhi oleh bayangmu, mimpiku adalah sosokmu, anganku adalah rupamu, serta hasratku adalah kemesraan yang kau taburkan di setiap rasa cinta yang bermekaran. Hayalku hanyalah dirimu.

1 komentar:

  1. luapkan saja apa yang ada di hati dan otakmu tuliskan apa yang kamu mau ,, semakin lama akan terlatih dan menciptakkan bahasa yang lebih menarik lagi ..hihi

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html