Jumat, 29 November 2013

Salam Rinduku

Aku tidak begitu mengenalmu. Kita hanya bertemu beberapa kali saja. Kalo ketemu pun cuma ngobrol gak jelas. Bahkan aku tidak tau no. hp mu, facebookmu, twittermu. Satu-satunya jalur komunikasiku denganmu hanyalah saat kita bertemu. Bukan pertemuan yang direncanakan atau pertemuan yang uda dijanjikan. Tapi keadaan yang membuat kita bertemu.

Tapi kenapa? Kenapa? Kau beberapa kali hadir di dalam mimpiku. Menghiasi mimpiku yang kelabu. Mengubah cerita mimpiku menjadi indah. Apa aku terlalu memikirkanmu sehingga kau berkali-kali hadir dalam mimpiku? Tidak juga. Mungkin perasaan dari hati yang terdalam yang mencoba berteriak memberitahuku bahwa aku sangat merindukannya.

Kini ku tak tau kau di mana. Satu-satunya jalur komunikasiku terputus sejak kau pergi entah kemana. Yang tertinggal hanya kenangan di dalam pikiranku. Senyum indahmu, manis tawamu, cantiknya parasmu. Semua terekam indah dalam memori pikiranku. Semoga kita bertemu lagi suatu hari nanti. 

Salam rinduku.

6 komentar:

  1. Semoga suatu saat bisa bertemu kembali ya... :D

    BalasHapus
  2. Semoga Tuhan mempertemukan kalian lagi ea Mas.
    Kept Smile. .:)

    BalasHapus
  3. Mudah mudahan kenangan indahnya bisa terulang ya,om :)

    BalasHapus
  4. Takdir (lagi) yg pasti akan mempertemukan... Semoga rindu itu terbalas :))

    BalasHapus
  5. Terimakasih sudah merindukanku Bang :p

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html