Selasa, 10 September 2013

Hantu Penunggu Sumur

Sumber : dari sini
Di sekolahku dulu sering kali terjadi kemasukan atau kerasukan. Konon katanya sekolahku ini dulunya adalah rumah sakit pada jaman belanda. namanya juga rumah sakit pasti banyak yang meninggal di sini. Dan mereka masih gentayangan sampai sekarang. Tapi mereka yang gentayangan itu gak akan ganggu kalo gak ada yang ganggu.

Di sini ada satu yang sering merasuki manusia. Menurut temanku yang bisa melihat hal-hal gaib, Dia itu adalah wanita berkulit putih, berparas cantik, rambut panjang dengan warna pirang seperti bule, bahkan temanku ini tau namanya. Tapi gak mau ku sebut, nanti dia menghantuiku pula. Timbul pertanyaan dalam hatiku, Kok bisa ada hantu bule di indonesia?. Perempuan ini dulunya adalah wanita belanda yang bekerja di rumah sakit ini. Pada suatu saat dia diperkosa dan dibunuh sampai akhirnya mayatnya dibuang di sebuah sumur.

Mendengar cerita itu, membuat jantungku berdetak-detak kencang, bulu kuduk serasa berdiri, timbul rasa takut karna sumur yang diceritakan tadi tepat berada di samping kelasku. Terlebih, dulu aku dan teman-temanku sering kali nongkrong di pinggir sumur itu. Sambil bercanda ria dan kadang-kadang melempar batu kedalam sumur itu untuk mengukur kedalamannya, berteriak ke dalam sumur dan mendengarkan suara kami yang dipantulkan kembali oleh sumur itu. Sumur ini juga sering diambil airnya untuk cuci piring dan keperluan lainnya oleh orang kantin.

Sampai saat ini dia masih gentayangan. Tapi parasnya yang cantik itu sama sekali tidak mencerminkan sifatnya pula. Dia itulah yang sering kali mengganggu kami. Hantu jaman sekarang gentayangan di malam hari uda gak jamannya lagi, siang bolong pun masih juga gentayangan. Dia mengganggu dengan cara merasuki tubuh murid-murid di sekolah. Yang menjadi sasaran utamanya cewek yang lagi kosong pikirannya. Bahkan sesekali dia berniat membunuh tubuh manusia yang dirasukinya dengan cara membawanya ke sumurnya dan menenggelamkannya. Tapi untung saja hal-hal seperti itu dapat dicegah. Dia juga yang menjadi motor penggerak untuk makhluk-makhluk gaib lainnya untuk mengganggu. Sebagian besar makhluk gaib/astral berada di bawah kendalinya.

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html