Selasa, 24 Desember 2013

Hanya Kamu

Seperti lirik dari sebuah lagu

Aku mau makan ku ingat kamu.....
Aku mau tidur juga ku ingat kamu.......
Aku mau pergi ku ingat kamu........
Ooo cinta mengapa semua serba kamu.......

Mungkin inilah yang terjadi padaku saat ini. Aku selalu mengingat kamu, aku selalu memikirkan kamu, hanya ada kamu saat ini yang ada dipikiranku. Kau membuatku menjadi gila, gila karena terlalu memikirkanmu.

Aku masih ingat ketika kita pertama kali bertemu. Mata indahmu menatap dengan penuh hangat kepadaku. Senyum manismu menyambut kedatanganku. Serta suaramu yang baru pertama kali ku dengar, melantun lembut di telingaku.

Saat ku pandang wajah cantikmu itu, Kau balas dengan senyum manismu. Sesaat yang bersamaan, pipimu memancarkan rona kemerah-merahan yang indah selaras dengan kecantikanmu. Aku sangat menikmati momen-momen seperti ini.

Saat ini, setiap mata ini terpejam, bayang-bayang wajahmu yang selalu hadir menghiasi hariku. Kini ketika mata ini mulai berada pada batas kemampuannya, tak bisa ku lawan lagi mata ini, mata ini harus terpejam. Dan sesaat itu pula bayangan wajah cantikmu yang tersenyum manis padaku kembali muncul. Menghiasi malamku. Menemani tidurku. Memperindah mimpiku. Sampai kelak aku terbangun dipagi hari nanti

Selamat malam
Selamat tidur
Selamat mimpi indah

1 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html