Rabu, 11 Desember 2013

Misteri Kematian Kecoa

Tadi aku baru aja ngeliat kecoa yang telentang badannya. Kayak gini nih
berusaha untuk bangkit
Gak lama kemudian mati. Pertama aku kira kecoa ini gak mati. Mungkin lagi tidur atau lagi istirahat. Rupanya setelah aku tendang-tendang tetap gak ada reaksi. Berarti betul itu kecoa uda mati.

Bingung. Masih bingung kenapa itu kecoa mati. Padahal pernah aku pukul-pukul berapa kali kecoa yang ada di depan mataku tetap aja masih bisa bergerak, tetap aja masih berkeliaran ke sana ke sini. Masih bisa tetap hidup. Tapi pas lagi telentang kecoa itu, bisa mati. Padahal gak ada terjadi penyiksaan yang berarti pada kecoa itu.

Kata temanku kecoa itu bakal mati kalo dibiarkan telentang. Tapi ketika ku tanya kenapa bisa kayak gitu. Dijawabnya dengan enteng, cari aja di mbah google.

Karena penasaran, ku sempatkan mencari informasinya. Akhirnya ketemu juga penyebab kematian kecoa kalo kecoa itu telentang. Saat kecoa tubuhnya telentang atau terbalik dengan punggung ke bawah dan kaki ke atas, maka kecoa itu akan menggerak-gerakkan kaki-kakinya untuk mengembalikan lagi posisinya semula. Saat melakukan usaha untuk membalikkan kembali posisi tubuhnya, otot kecoa itu menjadi kejang-kejang dan pernapasannya terganggu, makanya kecoa bisa mati dalam posisi telentang 

Sumber info : dari sini

3 komentar:

  1. Ya mas, saya juga pernah pukul-pukul kecoa tapi payah banget matinya. .
    Eeeehh ketika si kecoa telentang lama2 mati sendiri. .

    BalasHapus
  2. penasaran amat sampe ngubek2 om google,hehehee
    hati2 sama kecoak..

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html