Sabtu, 14 Desember 2013

Takut Hidup Lebih Baik Mati

Lagi-lagi aku ingin membahas tentang motto hidup dari beberapa biodata yang saat ini ada di tanganku ini. Gak akan ada habisnya kalo harus membahas semua motto hidup mereka ini. Tapi ada salah satu motto hidup kali ini yang membuatku sangat tertarik. Motto hidup ini sangat unik dan berbeda dari yang lainnya. Namanya juga uda unik, hanya dia seorang yang mencoretkan tintanya dalam selembar kertas membentuk kata-kata yang sangat keren ini.

Motto hidupnya yaitu takut hidup lebih baik mati. Itulah yang tertulis dalam selembar kertas putih ini. Kata-kata yang dibuat oleh seorang perempuan yang mempunyai sifat kelembutan hati, tapi dibalik itu ada sisi ketegasan dan mempunyai prinsip yang kuat dalam hidupnya. Saat pertama kali aku membacanya ini seperti bukan kata-kata yang dibuat oleh juniorku, kata-katanya seperti motivator ternama, bahkan mario teguh aja kalah.

Kata-kata motto hidup ini menurutku didalamnya mengandung semangat yang berkobar-kobar untuk menghadapi kehidupan dunia yang fana ini. Dan penuh dengan ketegasan. Hampir semua orang yang berpijak di muka bumi ini hidup dengan mengeluh. Mengeluh karena terlalu lelah menghadapi kesulitan demi kesulitan yang ada didunia ini. Mengeluh karena terlalu lelah menjalani masalah yang bertubi-tubi yang datang terus menerus. Keluhan-keluhan berubah menjadi ketakutan yang membuat kita takut menghadapi masalah. Setiap kehidupan pasti ada masalah. Takut menghadapi masalah sama saja takut menghadapi kehidupan. Seperti kata diatas, takut hidup lebih baik mati. Seakan memberi motivasi untuk tetap hidup dengan sikap optimis. Kata-kata ini memberikan motivasi tersendiri khususnya untuk diriku sendiri bahwa harus terus bersemangat dan optimis dalam menghadapi segala yang terjadi di muka bumi ini.

Sekali lagi. TAKUT HIDUP LEBIH BAIK MATI.

3 komentar:

  1. bagus ni motivasinya.
    Takut hidup lebih baik mati.
    Bisa jadi contoh dalam menjalani hidup.

    BalasHapus
  2. malah parah lagi hidup segan...mati pun ogah
    ya mas :)

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html